Sukses

Jarang Dimainkan MU, Daniel James Tegaskan Betah di Old Trafford

Daniel James telah berjuang untuk mendapatkan peran regules dalam susunan pemain MU. Tapi, dia menegaskan bertahan di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Daniel James dengan cepat menjadi favorit fans Manchester United (MU) sejak kedatangannya di Old Trafford pada musim panas 2019. Tetapi, winger 23 tahun itu tidak dapat mempertahankan statusnya itu belakangan ini.

Daniel James didatangkan MU dari Swansea City dengan nilai transfer 17 juga euro. Dia mencetak tiga gol dari dalam empat penampilan pertamanya di Liga Inggris.

Tapi, segalanya berangsur-angsur berubah menjadi buruk bagi pemain Timnas Wales itu. Dia memulai 32 pertandingan yang tidak konsisten tanpa mencetak gol.

Kedatangan Edinson Cavani pada musim panas ini membuat James semakin terpinggirkan dari skuat utama MU. Dia baru tampil dalam lima laga di semua kompetisi sejauh ini.

 

 

Saksikan Video Daniel James di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Senang

Musim 2019/20, James bermain sebanyak 46 laga untuk MU. Dia berharap musim ini tampil sebanyak mungkin meski hal itu terasa sulit.

Meski jarang dimainkan, James mengaku sangat senang di Old Trafford. "Saya tidak akan mengatakan itu pelepasan," katanya kepada BBC Sport.

"Man United adalah klub saya dan saya menyukainya di sana. Apakah saya bermain atau tidak, saya bangga, sama bangga seperti saya bermain untuk Wales."

 

 

3 dari 4 halaman

Bertahan

Daniel James menegaskan dia akan tetap bertahan di MU. "Jelas ada saat-saat di mana saya banyak bermain musim lalu. Saya mungkin tidak bermain sebanyak musim ini, tapi saya bertahan di sana dan selalu di dalam dan di sekitarnya," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Daniel James

  • Berita Bola