Sukses

Top 3 Berita Bola: MU vs Bromwich, Alex Telles Sudah Bisa Dimainkan

Berita MU mendapatkan kabar baik dari Alex Telles jadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu West Bromwich Albion pada pekan kesembilan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga ini, MU mendapatkan kabar baik dari Alex Telles. Bek kiri yang baru didatangkan dari Porto itu sudah mendapat lampu hijau untuk bermain.

Sebelumnya, Telles harus absen cukup lama usai dinyatakan positif Covid-19 saat baru bergabung. Dia kembali dinyatakan terpapar virus tersebut saat sedang memperkuat Timnas Brasil, pekan lalu.

Namun, tes selanjutnya sudah menunjukkan Telles negatif. Dia pun diizinkan main saat Brasil bertemu Uruguay, Selasa (17/11/2020).

Berita MU mendapatkan kabar baik dari Alex Telles jadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir. Berikut Top 3 Berita Bola.

 

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan WBA di Liga Inggris

Manchester United (MU) mendapat kabar baik menjelang laga lanjutan Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Bek kiri Alex Telles sudah mendapat lampu hijau untuk bermain.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Pemain Leipzig Gantikan Pogba di MU?

Manchester United (MU) mulai mempersiapkan diri ditinggal gelandang Paul Pogba. Setan Merah membidik pemain Red Bull Leipzig Konrad Laimer untuk menjadi penggantinya.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ditanya Soal Bayaran Lawan Jones Jr, Mike Tyson Beri Jawaban Menyejukkan

Mike Tyson punya sederet julukan yang menggambarkan 'kengerian' dalam dirinya. The Iron Mike atau The Baddest Man On Planet, semuanya merujuk kepada betapa menyeramkan Mike Tyson di eranya.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola