Sukses

Bintang Arsenal David Luiz Pukul 'KO' Rekan Setimnya

Keributan mewarnai persiapan Arsenal menghadapi laga lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Arsenal, David Luiz, dikabarkan terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Dani Ceballos. Insiden ini mewarnai sesi latihan yang digelar The Gunners semasa jeda internasional baru-baru ini. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, David Luiz kabarnya sempat melayangkan pukulan ke arah Ceballos. Keributan baru bisa terhenti setelah sejumlah staf Arsenal turun tangan memisahkan kedua pemain tersebut. 

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, insiden bermula saat Jumat lalu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengumpulkan para pemain yang tidak membela negaranya di laga internasional. Luiz dan Ceballos ikut menghadiri sesi latihan tersebut karena sama-sama tidak dipanggil timnas negaranya. 

The Athletic mengklaim, David Luiz kesal mendapat rintangan dari Ceballos. Pemain asal Brasil itu kemudian memukul wajah Ceballos hingga berdarah. Pukulan Luiz mendarat telak di hidung Ceballos. 

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu terjatuh lalu bangkit dan berusaha membalas David Luiz. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipisahkan Staf

Staf pelatih yang melihat kejadian itu segera berlari untuk memisahkan kedua pemain. Arteta yang jengkel kemudian menyuruh kedua pemain itu pulang. Mereka baru kembali berlatih pada Selasa. Di kamar ganti kedua pemain itu menyampaikan permintaan maaf kepada skuat The Gunners. 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan perkelahian pertama di skuat Arsenal. Awal musim, Ceballos yang memasuki tahun kedua peminjaman dari Real Madrid juga sempat ribut dengan striker Eddie Nketiah jelang melawan Fulham. 

Arteta tidak banyak mengungkit kejadian tersebut. Meski demikian, Arteta tetap saja kaget melihat kedua pemainnya bentrok saat pemanasan. Kini Arteta tentu saja berharap, perkelahian terbaru yang mewarnai pasukannya tidak menganggu persiapan melawan Leeds United akhir pekan ini. 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Luiz

  • Dani Ceballos