Sukses

Gara-gara Pogba, MU Ganggu Pemain Incaran Real Madrid

MU ikut mengincar pemain buruan Real Madrid untuk menggantikan Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan ikut meramaikan perburuan wonderkid Prancis Eduardo Camavinga. Setan Merah siap bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Camavinga digadang-gadang sebagai salah satu gelandang berbakat terbaik di Eropa saat ini. Meski baru 18 tahun, Camavinga sudah dipercaya membela timnas Prancis senior.

Banyak klub-klub besar Eropa yang naksir pada Camavinga. Real Madrid dan PSG menjadi dua yang paling serius mengamati Camavinga dalam beberapa bulan terakhir.

Namun menurut laporan terbaru Marca, MU juga meminati pemain milik Rennes tersebut. MU diklaim cukup serius memburu Camavinga. Setan Merah berada di baris terdepan bersama PSG dan Real Madrid.

MU melirik Camavinga untuk menjadi pengganti Paul Pogba. Pasalnya senior Camavinga di timnas Prancis itu terus dikabarkan akan pindah dari Old Trafford.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Pogba

Manajemen MU juga sudah mulai gerah dengan tak konsistennya performa Pogba. Beberapa pekan terakhir, Pogba mulai sering dicadangkan Ole Gunnar Solskjaer.

MU takkan merekrut Camavinga sebelum menjual Pogba terlebih dahulu. Pasalnya harga Camavinga juga relatif mahal untuk ukuran pemain 18 tahun.

3 dari 3 halaman

Harga

Rennes dikabarkan mematok harga Camavinga mencapai 62 juta poundsterling. Padahal kontrak Camavinga tinggal tersisa 19 bulan lagi. Bandrol Camavinga melonjak seiring banyaknya klub yang berminat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Eduardo Camavinga

  • Berita Bola