Sukses

Tampil Bagus di Timnas Prancis, Paul Pogba Diharapkan Melanjutkanya Bersama MU

Didier Deschamps berharap Paul Pogba dalam melanjutkan penampilannya yang meyakinkan untuk Timnas Prancis saat kembali ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba telah berjuang untuk membawa penampilan terbaiknya ke Manchester United (MU) sejak didatangkan dari Juventus pada 2016 lalu. Namun, sejauh ini upayanya belum berhasil.

Berbeda dengan MU, di Timnas Prancis penampilan Paul Pogba justru menyakinkan. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps berharap gelandang berusia 27 tahun itu bisa melanjutkannya saat kembali ke MU.

Pogba menjadi starter pada tiga laga Timnas Prancis. Dua di antaranya ketika mengalahkan Portugal dan Swedia dalam UEFA Nations League untuk membantu Prancis mendapatkan tempat di final.

Paul Pogba tampil mengesankan saat Prancis mengalahkan Swedia 4-2, Selasa (17/11/2020) lalu. Dia tampak tajam baik saat menguasai maupun mematikan bola di lini tengah.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Deschamps

"Lihat saja apa yang bisa dia lakukan di Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini," ujar Deschamps seperti dikutip dari Mirror.

"Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bekerja. Dia memiliki kebanggaan dan di atas segalanya, dia memiliki bakat. Ketika Anda harus bertahan, dia bisa bertahan. Ketika dia memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dirinya, dia mampu melakukannya."

"Paul adalah pemain level atas dan saya berharap apa yang dia lakukan dengan kami akan berguna baginya ketika dia kembali ke klubnya," pungkas Deschamps.

 

3 dari 4 halaman

West Bromwich

Pogba diharapkan bisa membuktikan bahwa pernyataan Deschamps itu benar. Hal itu bisa dilakukan saat MU menghadapi West Bromwich pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola