Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain MU Diusir Wasit di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2020

Uruguay harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain MU itu diganjar kartu merah langsung karena melanggar Richarlison pada laga kualifikasi Piala Dunia 2020.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kartu merah mewarnai laga Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Pemain baru Manchester United (MU) Edinson Cavani disuir wasit pada laga Brasil lawan Uruguay, Rabu kemarin.

Kerugian yang dialami Uruguay pada laga itu terjadi di menit 71. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain MU itu diganjar kartu merah langsung karena melanggar Richarlison.

Timnas Brasil akhirnya berhasil mempertahankan rekor sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Tim Samba menang 2-0 atas tuan rumah Uruguay di Stadion Centenario.

Berita tentang diusirnya Cavani menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang rencana Mike Tyson yang akan naik ring tinju lagi.

Selain itu berita tentang 4 pemain MU yang terancam ditendang Januari nanti juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Pemain MU Diusir, Brasil Sikat Uruguay

Mempertahankan rekor sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Tim Samba menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Uruguay di Stadion Centenario, Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Brasil semakin kokoh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Mereka sudah mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Pelatih Brasil Tite mengandalkan trio Liga Inggris, Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan Richarlison di lini depan. Sedangkan Uruguay bertumpu pada striker Manchester United (MU) Edinson Cavani.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Mike Tyson Kembali 'Mengerikan' Jelang Duel Lawan Roy Jones Jr, Intip Penampakannya

Kurang dari dua pekan lagi, si raja KO Mike Tyson bakal naik ring lagi. Ikon tinju kelas berat setelah era Muhammad Ali tersebut bakal bertarung delapan ronde melawan Roy Jones Jr di California, 28 November 2020.

Duel ekhsibisi ini menjadi kali pertama Mike Tyson naik ring lagi setelah memutuskan pensiun 15 tahun lalu. Saat ini, Tyson sudah berusia 54 tahun dan calon lawannya terpaut tiga tahun lebih muda.

Mike Tyson, dikenal dengan berbagai julukan mengerikan saat di tinju profesional. Mulai dari 'baddest man on planet' hingga 'The Iron Man'. Semuanya menggambarkan kebrutalan Tyson di atas ring.

 

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Skuat Gemuk, 4 Pemain MU yang Terancam Ditendang Januari Nanti

Manchester United (MU) tampaknya tidak akan mendatangkan banyak pemain pada jendela transfer musim dingin. Setan Merah dikabarkan memilih melego beberapa pemainnya yang sudah tidak dibutuhkan lagi.

Seperti diketahui, MU memiliki skuat yang sangat gemuk musim ini. Tercatat ada 31 pemain yang terdaftar di dalam skuat dan ada empat pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain.

Dengan banyaknya pemain yang dimiliki, keuangan MU cenderung tidak stabil. Terlebih, adanya pandemi Covid-19 menambah defisit keuangan Setan Merah hingga kini.

 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.