Sukses

Krisis Bek AC Milan Sudah Berakhir

Krisis bek yang dialami AC Milan sejak awal musim sudah berakhir. Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio telah kembali berlatih.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengalami krisis bek di awal musim ini. Cuma Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer yang benar-benar fit.

AC Milan harus kehilangan Leo Duarte dan Matteo Gabbia setelah positif Covid-19. Sementara Mateo Musacchio absen karena cedera pergelangan kaki.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan sekarang bisa bernapas lega karena mereka sudah fit dan siap dimainkan. Musacchio sudah kembali berlatih dengan beberapa pemain lainnya dalam beberapa hari terakhir dan akan segera dimasukkan dalam daftar skuat.

Romagnoli yang sempat absen saat AC Milan melawan Verona sebelum jeda dikabarkan sudah pulih. Dia memenuhi syarat untuk bermain melawan Napoli, 23 November 2020.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan AC Milan

Skuat AC Milan kembali berlatih di Milanello, Rabu (18/11/2020). "Latihan dimulai seperti biasa dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan," demikian pernyataan Rossoneri di situs resmi klub.

"Kelompok itu kemudian turun ke lapangan untuk beberapa latihan atletik tentang kecepatan, diikuti dengan latihan retensi dan penguasaan bola."

"Mini-game, yang awalnya dimulai sebagai pertandingan bertema dan kemudian berubah menjadi game multi-sentuh yang mengalir bebas, mengakhiri pelatihan hari ini. Sesi pelatihan telah dijadwalkan berlangsung besok sore, Kamis 19 November," bunyi akhir pernyataan AC Milan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.