Sukses

Klasemen Grup E-H Liga Champions: Langkah Mulus Barcelona Saat Laju MU Tersendat

Persaingan di grup H Liga Champions menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, semua penghuni grup tersebut masih berpeluang lolos.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di grup H Liga Champions menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya, semua penghuni grup tersebut masih berpeluang lolos.

Klub-klub yang berada di grup H adalah Manchester United (MU), RB Leipzig, Paris Saint Germain (PSG), dan Istanbul Basaksehir. Meski ada perbedaan poin, keempatnya punya peluang untuk lolos.

Kendati demikian, MU dan Leizpig punya peluang yang relatif lebih terbuka dibanding dua tim lainnya. Itu lantaran MU dan Leipzig mengantongi enam poin dari tiga laga.

Di saat bersamaan, PSG dan Istabul tak bisa lantas dibuang dari persaingan. Kedua tim berhasil memetik tiga poin untuk menjaga peluang mereka lolos.

Match day ke-4 yang akan berlangsung pekan depan akan sangat menentukan bagi klub-klub di Grup H. Jika kalah di laga itu, bukan tidak mungkin salah satu dari ke-4 tim itu harus angkat koper lebih cepat.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

3 dari 5 halaman

Grup F

4 dari 5 halaman

Grup G

5 dari 5 halaman

Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.