Sukses

Cedera bersama Timnas U-19, Beckham Putra Minta Doa Bobotoh

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha alami cedera lutut kala menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha terpaksa menepi akibat cedera. Beckham didiagnosis mengalami cedera lutut kala menjalani pemusatan Latihan (TC) hari kedua bersama Timnas Indonesia U-19, Selasa (17/11/2020).

Seperti dilansir situs Persib, Beckham mengalami nyeri pada lutut bagian dalam. Ia mengaku sempat memaksakan diri dan memperparah kondisinya.

“Saya mengalami masalah di lutut sebelah kanan bagian dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang,” ujar Beckham.

Lebih lanjut, Beckham meminta doa serta dukungan dari para cobotoh dan masyarakat Kota Bandung khususnya untuk kesembuhan dirinya. Ia berharap bisa cepat pulih dan dapat berlatih kembali bersama Timnas Indonesia U-19 maupun bersama Persib.

“Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela Timnas Indonesia U-19,” tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Pemeriksaan MRI

Untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami, Beckham mengatakan bakal menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) dalam waktu dekat.

“Saat ini saya tengah menunggu instruksi pelatih terkait pemeriksaan melalui MRI. Rencananya, pemeriksaan MRI dijadwalkan pada 1 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.