Sukses

Jadwal Bola 19 November 2020: Berebut Dua Tiket Semifinal UEFA Nations League

Jadwdal bola dini hari nanti bakal menampilkan empat laga yang menentukan. Laga ini bakal memprebutkan dua tiket ke semifinal UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta Fase grup UEFA Nations League memasuki fase akhir dan duel Belgia vs Denmark akan menjadi yang ditunggu hari ini. Duel ini bakal jadi penentu kelolosan kedua tim ke semifinal UEFA Nations League.

Timnas Belgia berada di posisi paling enak. Belgia hanya butuh imbang di laga nanti untuk lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Sedangkan Denmark mau tak mau harus menang lawan Belgia di laga pamungkas UEFA Nations League nanti. Imbang apalagi kalah akan membuat mereka gagal lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Laga penentuan juga terjadi di Grup 1 UEFA Nation League. Tiga negara masih berpeluang lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Namun, Timnas Italia yang paling besar peluangnya lolos ke semifinal UEFA Nations League. Apalagi Italia akan menghadapi tim terlemah di grup 1, Bosnia Herzegovina.

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal UEFA Nations League

02.45 WIB Bosnia vs Italia

02.45 WIB Polandia vs Belanda

02.45 WIB Belgia vs Denmark

02.45 WIB Inggris vs Islandia

 

3 dari 4 halaman

Klasemen grup 1

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen UEFA Nations League Grup 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.