Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Brasil

Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Brasil dimulai 06.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Super big match terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB. Uruguay akan menjamu timnas Brasil di Stadion Centenario.

Pada laga ini, Uruguay takkan bisa diperkuat striker andalannya Luis Suarez. Punggawa Atletico Madrid itu harus absen karena baru saja positif virus corona Covid-19.

Brasil sendiri juga kehilangan banyak pemain intinya. Mulai dari Neymar Jr, Philippe Coutinho, Fabinho hingga Eder Militao.

Trio Liga Inggris akan jadi andalan Brasil di lini depan yakni Richarlison, Gabriel Jesus dan Roberto Firmino laga melawan Uruguay di pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika.

Saat ini Brasil merupakan pemuncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dengan poin sembilan dari tiga laga. Uruguay ada di urutan empat dengan enam poin.

Laga Uruguay melawan Brasil di pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika akan disiarkan melalui live streaming.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Uruguay melawan Brasil di pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Uruguay: Campana; Caceres, Gimenez, Godin, Vina; Nandez, Torreira, Bentancur, Nunez; Suarez, Cavani

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, T Silva, Lodi; Everton Ribeiro, Allan, Paqueta; Firmino, Richarlison, Jesus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.