Sukses

One Championship : Priscilla Lumban Gaol Terkesan Protokol Kesehatan di Singapura

Petarung One Championship asal Indonesia, Priscilla Lumban Gaol berbagi cerita usai bertarung di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung One Championship asal Indonesia, Priscilla Lumban Gaol berbagi cerita usai bertarung di Singapura. Ia mengungkapkan, situasi di Singapura nyaris sudah kembali normal

"Saya lihat, banyak anak sekolah nyeberang jalan, ini berarti mereka sekolahnya sudah enggak online," kata Priscilla dalam rilis yang diterima Liputan6.com

Priscilla menambahkan, pemerintah Singapura juga menyediakan hand sanitizer dan disinfektan. Di saat bersamaan, warga Singapura juga menaati protokol kesehatan yang berlaku seperti tetap memakai masker saat bepergian.

Selain dari pemerintah Singapura, Priscilla juga mengatakan panitia One Championship juga menerapkan protokol ketat. Hal itu pun mengundang decak kagumnya.

"Untuk ONE Championship sendiri saya benar-benar salut sama mereka. Menjaga kesehatan kita banget," tambah atlet yang berlatih di SIAM Training Camp Jakarta ini.

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Dipantau

Lebih lanjut, Priscilla juga mengungkapkan panitia One Championship terus memantau aktivitas para petarung. Ia mencontohkan ketatnya protokol kesehatan saat harus keluar hotel.

"Saat keluar untuk photoshoot, di depan ada security menanyakan kegiatan apa dan keluar jam berapa. Kita dikasih gelang, untuk tahu jam masuknya sekitar jam berapa gitu," kata Priscilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.