Sukses

Inggris Kembali Lockdown, Puasa Seks Hantui Bek Tottenham Hotspur

Bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon menggandeng Youtuber sukses sebagai kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Sergio Reguilon meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Tottenham Hotspur sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, sejak bergabung dengan Spurs, Reguilon kembali mendaptkan menit bermain yang sempat sirna bersama Los Blancos. 

Di luar itu, kepidahan ke Tottenham juga baik untuk menunjang karier sang kekasih, Marta Diaz yang berprofesi sebagai Youtuber. Ya, setidaknya kepindahan ke Inggris memberi wanita berusia 19 tahun itu kesempatan untuk menggarap konten baru yang bisa ditunjukkannya kepada para pengikutnya.

Sayang kasus pandemi virus Corona COVID-19 yang kembali melanda Eropa membuat ruang gerak Diaz dan Reguilon semakin terbatas. Apalagi, Inggris yang kembali melaporkan peningkatan kasus virus asal Kota Wuhan itu terpaksa harus menerapkan lockdown sejak akhir Oktober hingga 2 Desember 2020. 

Kebijakan ini sebenarnya bukan hal baru bagi Diaz dan Reguilon. Sebab ketika Reguilon masih memperkuat Real Madrid, pasangan romantis ini pernah merasakan lockdown di Spanyol. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puasa Bercinta

Kesehatan sebenarnya menjadi hal yang utama bagi Diaz maupun Reguilon. Hanya saja, kebijakan lockdown yang pernah mereka rasakan di Spanyol secara tidak langsung telah mengurangi intensitas pertemuan keduanya. Dalam salah satu wawancara dengan stasiun televisi Spanyol seperti dilansir dari Marca,  Marta secara blak-blakan mengaku lockdown juga membuatnya puasa seks dengan Reguilon.

"Tidak, sama sekali tidak," ujar Marta saat ditanya apakah dia rutin bercinta dengan Reguilon. 

"Saya dalam masa lockdown. Kosong," ujarnya sembari menghela napas panjang. 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi di Youtube

Bagi Marta, Reguilon tidak hanya sekadar kekasih yang mengisi hati saja. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Sevilla itu juga menjadi patnernya dalam mengisi vlog di Youtube. Kedunya beberapa kali muncul bersama mengisi konten untuk dinikmati lebih dari dua juta penggemarnya. 

Beberapa bulan lalu contohnya. Reguilon tiba muncul untuk memberikan kejutan pada hari peringatan ulang tahun pacara mereka. Dia datang membawa balon dan tiket menuju Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti diketahui, keduanya mulai berpacaran sejak 2019. Kedekatan mereka mulai tercium saat mereka sama-sama menghadiri acara pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla. 

Sebelum itu, Marta dan Reguilon memilih menutupi kedekatan mereka dari publik. Setelah pernikahan Ramos, barulah Marta memperkenalkan Reguilon sebagai kekasih lewat kanal Youtube-nya. 

 

4 dari 4 halaman

Youtuber Sukses

Marta merupakan pegiat sosial media yang fenomenal. Selain memiliki pengikut lebih dari dua juta di akun Youtube-nya, Marta juga punya lebiih dari 2 juta followers di akun Instagram.

Kanal Youtube yang dikelola bersama abangnya, menampilkan konten-konten menarik seputar gaya hidup, tips ber-media sosial, dan tentu saja video prank yang tengah populer belakangan ini.

Dari aktivitas ini, Marta mengklaim mampu meraup pemasukan hingga 500 ribu poundsterling.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.