Sukses

Segera Tanding, Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Uruguay vs Brasil dan Peru vs Argentina

Dapatkan link live streaming Uruguay vs Brasil dan Peru vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Liputan6.com, Jakarta - Argentina gagal menempel musuh bebuyutan Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol menyusul hasil 1-1 melawan Paraguay di laga terakhir. 

Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan berkesempatan menyalip kembali melihat jadwal putaran empat.

Argentina hanya bertemu Peru yang baru mengoleksi satu angka dari tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Brasil bertamu ke markas Uruguay.

Berharap skenario terbaik, La Albiceleste bisa berharap naik ke puncak usai putaran terbaru. Saat ini mereka memiliki tujuh poin, tertinggal dua nilai di belakang Brasil. Semenyara Uruguay dan Ekuador sama-sama mengoleksi enam angka.

Hanya empat tim teratas klasemen yang lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Sementara penghuni peringkat lima mesti menjalani play-off antarkonfederasi dalam perjuangan mengikuti pesta sepak bola paling megah di muka bumi.

Dapatkan link live streaming laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol Uruguay vs Brasil dan Peru vs Argentina di halaman berikut:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 

Untuk link live streaming Uruguay vs Brasil, silahkan klik tautan berikut ini...

Untuk link live streaming Peru vs Argentina, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.