Sukses

Bruno Fernandes Masa Bodo MU Dibilang Tim Jelek

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku tidak peduli dengan opini miring publik terhadap timnya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku tidak peduli dengan opini miring publik terhadap timnya. Menurutnya, publik bebas beropini soal MU.

"Bagi saya tidak masalah soal tim lain. Orang mungkin berkata, mereka lebih baik daripada kami. Mereka punya skuat utama yang lebih baik," kata Fernandes seperti dilansir Sportskeeda.

"Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka rasakan. Saya tidak peduli," ujarnya menambahkan.

MU saat ini tengah tercecer di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Performa buruk itu membuat publik menilai skuat MU tak cukup bersaing untuk duduk di papan atas.

Tak hanya itu, rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer juga mulai marak. Kabarnya. manajemen MU sudah menyiapkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Bersinar

Fernandes sendiri masuk ke MU pada bursa transfer Januari musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Pemain asal Portugal itu mengaku belajar banyak dari asisten manajer MU, Michael Carrick.

"Saya belajar banyak darinya dan dia adalah figur yang didengarkan banyak orang karena telah memenangkan banyak trofi," kata Fernandes mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes