Sukses

Juventus Ganggu Rencana MU Rekrut Pemain AC Milan

Juventus juga meminati pemain yang sebelumnya dikabarkan dibidik oleh MU.

Liputan6.com, Manchester- Usaha Manchester United (MU) mendapatkan gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu akan semakin sulit. Juventus dikabarkan siap meramaikan perburuan pemain Turki itu.

Calhanoglu bisa didapat Juventus maupun MU dengan gratis di akhir musim nanti. Kontrak pemain 26 tahun itu dengan AC Milan habis Juni 2021.

AC Milan sebenarnya ingin mempertahankan Calhanoglu. Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu hingga awal November 2020 ini.

Tuttosport melaporkan Juventus kini tergoda merekrut Calhanoglu karena bisa didapatkan dengan garis. Juve akan ikut bersaing dengan MU.

Dalam beberapa musim terakhir Juventus memang dikenal senang mendatangakn pemain gratisan berkelas. Sebelumnya ada Paul Pogba, Andrea Pirlo hingga Adrien Rabiot.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU

Adapun MU mengincar Calhanoglu untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan akan pergi akhir musim nanti. Pogba sedang diminati Real Madrid.

MU sendiri baru belum lama ini merekrut pemain gratisan yakni striker Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hakan Calhanoglu