Sukses

Petinggi Klub Bertemu Agen Bintang Real Madrid Bahas Rencana Gabung ke AC Milan

Ramos telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid. Bek tangguh ini menarik minat beberapa klub besar di seluruh Eropa, termasuk AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Agen bek senior Real Madrid, Sergio Ramos, telah melakukan pembicaraan dengan Paolo Maldini tentang kemungkinan bergabung dengan AC Milan.

Seperti diketahui, Ramos telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid. Terkait dengan itu, bek ini menarik minat beberapa klub besar di seluruh Eropa, termasuk AC Milan.

Seperti dilansir Calciomercato.it baru-baru ini, Ramos dan klub sepertinya sangat jauh terkait pembicaraan soal pembaruan. Dan, Juventus serta AC Milan juga 'mengikuti evolusi cerita' dan menunggu saat yang tepat untuk meluncurkan usaha mereka.

Menurut laporan terbaru, Ramos - meskipun berusia 34 - akan menjadi penguat yang sempurna untuk pertahanan dan pemimpin yang dapat mengambil alih setelah Zlatan Ibrahimovic pensiun.

Dia mengharapkan gaji di bawah 10 juta euro bersih per musim, jumlah yang sangat besar untuk AC Milan. Tapi, wawancara antara agen bek senior Real Madrid dan Maldini benar-benar telah dilakukan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Beberapa waktu lalu, Real Madrid dikabarkan mulai berusaha meremajakan skuatnya. Salah satu fokus Los Blancos adalah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi penerus Ramos.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Masa edar pemain asal Spanyol itu tinggal dua sampai tiga tahun lagi. Real Madrid pun perlu pengganti yang cocok.

3 dari 4 halaman

Sosok Tepat

Cadena Ser melaporkan Real Madrid sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Ramos. Dia adalah bek Sevilla Jules Kounde.

Manajemen MU tampaknya memiliki peluang untuk menggaet Sergio Ramos musim panas mendatang. Pasalnya, Ramos belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini di Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Makin Berkualitas

Salah satu bek terbaik di dunia ini, kabarnya juga jadi incaran Manchester United (MU). Apabila MU berhasil menggaet bek berkebangsaan Spanyol itu, maka lini belakang Setan Merah akan semakin berkualitas.

Selain itu, Ramos dikenal sebagai bek yang lugas dan cepat mengantisipasi bola. Sehingga sangat baik bila ditandemkan dengan Harry Maguire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Berita Bola