Sukses

MU dan Juventus Berebut Wonderkid Islandia

MU dan Juventus tengah mengamati perkembangan pemain muda berbakat Islandia.

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub raksasa Eropa Juventus dan Manchester United (MU) kembali terlibat dalam persaingan mendapatkan pemain muda berbakat. Kedua klub sedang melirik wonderkid Islandia, Isak Bergmann Johannesson.

Johannesson baru berusia 17 tahun. Saat ini Johannesson berposisi sebagai gelandang atau winger dan tercatat sebagai pemain IFK Norkopping.

Bakat besar Johannesson membuat pencari bakat klub-klub elite Eropa memantaunya. Menurut media lokal Islandia, MU dan Juventus yang paling gencar membidiknya. Selain itu ada juga Liverpool.

Johannesson cukup produktif bermeski bukan penyerang. Dia sudah membuat empat gol dan 11 assists pada tahun ini untuk Norkopping. Johannesson juga baru saja dipanggil membela timnas senior Islandia.

Petinggi Norkopping sudah mengetahui bila para pencari bakat Juventus dan MU telah beberapa kali mengamati langsung aksi Johannesson. Mereka pun mulai bersiap mempertahankan Johannesson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif

MU dan Juventus memang sedang berusaha memperkuat tim mudanya. MU sering merekrut talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Musim panas lalu MU membuat kejutan dengan membajak dua pemain muda berbakat Spanyol dari Barcelona dan Real Madrid yakni Marc Jurado dan Alvaro Fernandez.

3 dari 3 halaman

Juventus

Sedangkan Juventus ingin tim U-23 nya bisa naik kelas dan berlaga di kompetisi Serie A. Pemain-pemain muda yang direkrtu akan ditempatkan disana seperti Felix Correia dan Felix Nzouango.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.