Sukses

Terpuruk di MU, Pogba Jadikan Timnas Prancis Sebagai Pelarian

Pogba sedang mengalami masa-masa yang sulit bersama MU musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengakui sedang mengalami masa-masa sulit bersama Setan Merah. Pogba beruntung bisa sedikit menghirup udara segar dengan membela timnas Prancis.

Performa Pogba bersama MU menjadi sorotan publik. Pemain 27 tahun itu tak kunjung tampil baik. Akibatnya Pogba beberapa kali dicadangkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Celakanya saat Pogba diparkir, MU justru tampil cemerlang seperti ketika menang 3-1 di kandang Everton pada laga Liga Inggris terakhir sebelum jeda internasional.

Pogba dinilai banyak kalangan sulit tampil bagus bersama MU. Pogba dianggap tidak bisa mengembalikan kehebatannya seperti ketika masih membela JUventus.

Dalam wawancara dengan RTL, Pogba mengaku sedang menghadapi masa-masa sulit di MU. Pogba menjadikan timnas Prancis sebagai pelarian di kondisi sulit bersama MU.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya tidak pernah mengalami periode yang sulit dalam karir saya. Tim Prancis adalah menghirup udara segar, grup ini luar biasa, ini ajaib," tutur Pogba.

Pogba selalu tampil di dua laga internasional Prancis. Les Bleues kalah 0-2 dari Finlandia di laga uji coba, namun bangkit dan menghajar Portugal 1-0 di UEFA Nations League.

3 dari 3 halaman

Juve dan Madrid

Masa depan Pogba di MU terus jadi bahan pergunjingan. Dua klub besar Eropa siap menampung Pogba yakni Real Madrid dan Juventus.

Juve dan Real Madrid sudah berupaya merekrut Pogba di musim panas 2020. Namun terkendala pandemi Covid-19 yang menguncang keuangan klub. Pogba kemungkinan akan coba direkrut lagi tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Timnas Prancis