Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Belgia vs Inggris di UEFA Nations League

Dapatkan link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Duel kelas berat tersaji pada lanjutan UEFA Nations League. Timnas Belgia akan menjamu Inggris di Den Dreef Stadion, Minggu (15/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Hasil Belgia vs Inggris bakal menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Grup 2 Liga A UEFA Nations League. Kedua tim cuma terpaut dua poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

Saat ini Belgia meminta klasemen. Posisi dua ditempati Denmark dengan tujuh angka, sama dengan perolehan Inggris. Satu tim lainnya adalah Islandia yang selalu kalah dari empat laga.

Belgia menargetkan kemenangan di laga ini guna membalas dendam kepada Inggris. Pada pertemuan pertama di UEFA Nations League 2020, Inggris menang tipis 2-1 di Wembley.

Ketika itu Belgia sempat unggul lebih dahulu melalui penalti Romelu Lukaku. Namun, Inggris bisa bangkit berkat gol Marcus Rashford dan Mason Mount. 

Dapatkan link live streaming Belgia vs Inggris di halaman berikut:

Saksikan Video Timnas Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Belgia vs Inggris di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Denayer, Boyata; Meunier, Tielemans, Witsel, T. Hazard; De Bruyne, Mertens; Lukaku

Inggris (3-4-2-1): Pickford; Walker, Keane, Dier; Trippier, Henderson, Rice, Chilwell; Sterling, Sancho; Kane

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.