Sukses

Klasemen UEFA Nations League Grup 1 dan 2 : Berebut Tiket Semifinal

Persaingan di klasemen UEFA Nations League grup 1 dan 2 begitu ketat. Inggris dan Italia tidak berada di posisi yang mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di klasemen UEFA Nations League pada grup 1 dan 2 masih ketat. Beberapa tim masih berebut tiket ke semifinal yang bakal ditentukan hingga laga keenam nanti.

Belgia dan Polandia saat ini berada di barisan terdepan untuk mengamankan tiket ke semifinal. Semua ini bisa berubah kalau kedua tim ini menuai kekalahan pada laga kelima dini hari nanti.

Belgia saat ini masih unggul dua poin dari Inggris dan Denmark. Mereka mantap berada di puncak klasemen UEFA Nations League grup 2.

Sedangkan Polandia tak disangka berhasil memuncaki klasemen UEFA Nations League grup 1. Namun Polandia bisa kehilangan takhta mereka saat jumpa Italia dini hari nanti.

Perbedaan poin kedua tim sangat tipis sehingga Belanda yang ada di posisi ketiga pun bisa saja lolos ke semifinal UEFA Nations League. Berikut klasemen UEFA Nations League grup 1 dan 2:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen UEFA Nations League Grup 1

 

 

3 dari 5 halaman

Klasemen UEFA Nations League Grup 2

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

5 dari 5 halaman

Saksikan Video UEFA Nations League Di bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.