Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A hingga D : Laju Mulus 3 Tim Besar Eropa

Laju Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool pada fase grup Liga Champions 2020/2021 masih mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Laju Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool pada fase grup Liga Champions 2020/2021 masih mulus. Tiga nama besar itu pun tampaknya tak akan kesulitan lolos ke fase gugur setelah sukses menyapu bersih tiga partai awal dengan kemenangan.

Berstatus juara bertahan Liga Champions, Munchen tergabung di grup A bersama Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow, dan FC Salzburg. FC Hollywood -julukan Bayern- tak perlu memeras keringat untuk meraih poin sempurna, sembilan dari tiga pertandingan awal Liga Champions.

Alih-alih mendapat kesulitan, Thomas Muller dkk. malah rajin mencetak gol ke gawang lawan dengan torehan 12 gol dan hanya kebobolan tiga kali. Kemenangan terbesar terjadi saat match day ketiga setelah menggilas RB Salzburg 6-2.

Di Grup C, Manchester City membukukan tiga gol ke gawang FC Porto, Olympiacos, dan Olympique Marseille untuk memuncaki klasemen. Pasukan Pep Guardiola memang diunggulkan berjaya di grup ini.

Sementara itu, gawang Liverpool masih belum kebobolan di Grup D meski harus bersaing melawan Ajax Amsterdam, Atalanta, dan FC Midtjylland. Sama dengan Man City, The Reds masuk urutan teratas untuk lolos sebagai juara grup.

Berikut klasemen Liga Champions grup A hingga D:

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup A

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup B

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup C

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.