Sukses

Sudah Mulai, Dapatkan Link Live Streaming UEFA Nations League Belanda vs Bosnia

Belanda membutuhkan tiga poin pada laga UEFA Nations League versus Bosnia-Herzegovina.

Liputan6.com, Jakarta - Belanda membutuhkan tiga poin pada laga UEFA Nations League versus Bosnia-Herzegovina, Minggu (15/11/2020) atau Senin tengah malam WIB. Tambahan nilai mereka perlukan untuk menjaga kans menembus babak gugur. 

Di sisi lain, Bosnia-Herzegovina membutuhkan angka dari kunjungan ke Johan Cruyff Arena untuk mengamankan posisi di Liga A.

Finalis UEFA Nations League sebelumnya, Belanda tampil kurang meyakinkan sejak Frank de Boer menggantikan Ronald Koeman. De Oranje belum meraih kemenangan di tangan mantan nakhoda Ajax Amsterdam tersebut.

Hasilnya adalah posisi meragukan di klasemen A1. Bertengger di peringkat tiga, mereka defisit dua poin di belakang pimpinan Polandia.

Kemenangan atas Bosnia-Herzegovina pun wajib dipetik. Namun, Belanda juga tidak boleh gegabah. Terlalu bernafsu memburu hasil positif bisa berujung kekalahan yang berarti mereka tergusur ke dasar tabel.

Dalam posisi tersebut, tidak mustahil De Oranje justru turun kasta di UEFA Nations League. Maka, laga ini semakin menarik. Dapatkan link live streaming Belanda vs Bosnia di halaman berikut:

Saksikan Video UEFA Nations League Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Belanda vs Bosnia di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Belanda (4-3-3): Krul; Hateboer, Veltman, De Vrij, Blind; F.De Jong, Wijnaldum, Van De Beek; Promes, L.De Jong, Depay

Bosnia-Herzegovina (4-2-3-1): Sehic; Cipetic, Hadzikadunic, Sanicanin, Kolasinac; Pjanic, Cimirot; Visca, Gojak, Krunic; Hodzic

4 dari 5 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

11/10/20 UEFA Nations League Bosnia-Herzegovina vs Belanda 0-0

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.