Sukses

Link Live Streaming UEFA Nations League Swedia vs Kroasia Minggu Dini Hari

Swedia akan meladeni Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League liga a grup 3, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB. Bagi Swedia, laga ini wajib dimenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Swedia akan meladeni Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League A3, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB. Bagi Swedia, laga ini wajib dimenangkan.

Swedia saat ini berada di posisi juru kunci dengan 0 poin. Mereka belum menang satu kali pun dalam empat pertandingan sebelumnya.

Jika finis sebagai juru kunci, Swedia akan terdegradasi ke liga B pada UEFA Nations League musim berikutnya. Maka dari itu, kemenangan atas Kroasia dinihari nanti harga mati.

Selain dengan Kroasia, Swedia juga satu grup dengan Portugal dan Prancis. Dua negara itu merupakan unggulan untuk lolos ke fase gugur.

Usai melawan Kroasia, Swedia akan meladeni keduanya di laga sisa. Pada pertemuan pertama, Swedia kalah 0-2 dari Prancis, dan 0-3 dari Portugal.

Pertandingan Swedia vs Kroasia di UEFA Nations League akan dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Swedia vs Kroasia silakan klik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup 3 UEFA Nations League

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.