Sukses

Segera Tanding, Link Live Streaming Jerman vs Ukraina di UEFA Nations League

Timnas Jerman wajib mengalahkan Ukraina di Red Bull Arena, sebelum bertemu Spanyol di Sevilla pada matchday pemungkas UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Jerman kembali akan berhadapan dengan Ukraina pada matchday 5 UEFA Nations League 2020/21 Grup A4, Minggu dini hari WIB (15/11/2020). Pertandingan Jerman vs Ukraina akan digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman.

Timnas Jerman dan Ukraina saat ini sama-sama memiliki enam poin dari empat pertandingan di UEFA Nations League. Jerman menang sekali dan imbang tiga kali, sedangkan Ukraina menang dua kali dan kalah dua kali. Mereka tertinggal satu poin di belakang pimpinan klasemen Spanyol.

Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu di Kiev pada matchday 3 Oktober 2020 lalu. Saat itu, Jerman sukses mengalahkan Ukraina 2-1 lewat gol-gol Matthias Ginter dan Leon Goretzka. Ukraina menipiskan selisih skor melalui penalti Ruslan Malinovskyi.

Berbekal hasil tersebut pasukan Joachim Low bisa mengulang sukses tersebut. Dengan begitu peluang Jerman untuk menjuarai grup ini belum tertutup sepenuhnya.

Untuk menjaga kans itu, Timnas Jerman wajib mengalahkan Ukraina di Red Bull Arena, sebelum bentrok langsung dengan Spanyol di Sevilla pada matchday pemungkas UEFA Nations League, tiga hari berselang.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Kejutan

Ukraina kini diasuh pencetak gol terbanyak dan sosok legendaris mereka Andriy Shevchenko sejak Juli 2016. Mantan striker AC Milan dan Chelsea memimpin negaranya ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang setelah secara mengesankan finis di depan Portugal dan Serbia di kualifikasi.

Ukraina juga memiliki peluang sama untuk memuncaki grup dengan Spanyol dan Jerman dengan hanya dua pertandingan tersisa. Jika berhasil mencatatkan hasil yang mengejutkan di Jerman, mereka akan melakukan perjalanan ke Swiss pada hari Selasa dengan membawa modal meyakinkan.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Jerman vs Ukraina di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman (4-3-3): Neuer; Ginter, Sule, Rudiger, Schulz; Goretzka, Kroos, Gundogan; Sane, Werner, Gnabry.

Pelatih: Joachim Loew.

Info skuad: Hofmann (cedera), Henrichs (meragukan), Gosens (meragukan).

Ukraina (4-3-3): Lunin; Konoplya, Kryvtsov, Matviyenko, Sobol; Makarenko, Zinchenko, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Zubkov.

Pelatih: Andriy Shevchenko.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.