Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Siap Ajukan Penawaran Resmi untuk Cristiano Ronaldo

Berita tentang MU siap mengajukan penawaran resmi untuk Cristiano Ronaldo menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mulai meningkatkan minat untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo. Ini dilakukan menyusul makin gencarnya rumor tentang masa depan Ronaldo di Juventus.

Meski masih memiliki sisa kontrak lebih dari 18 bulan bersama juara Liga Italia itu, spekulasi terkait kepergian Cristiano Ronaldo pada 2021 terus muncul. Bahkan, nama bintang Portugal tersebut terus dikait-kaitkan akan kembali ke MU.

Seperti dilansir Record, klub raksasa Liga Inggris tersebut, telah mengindikasikan kepada agen Jorge Mendes bahwa mereka bersedia menegosiasikan kesepakatan.

Berita tentang MU siap mengajukan penawaran resmi untuk Cristiano Ronaldo menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada juga berita tentang rumor Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang akan digantikan Mauricio Pochettino.

Berikut 3 top berita bola di Liputan6.com:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ngotot Ingin Bawa Pulang Ronaldo, Manajemen Siap Ajukan Penawaran Resmi

Manchester United (MU) dikabarkan mulai meningkatkan minat mereka untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Ini dilakukan menyusul makin gencarnya rumor tentang masa depan Ronaldo bersama Juventus.

Selengkapnya baca di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Solskjaer Akan Digantikan Pochettino? Ini Kata Bos MU

Posisi manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tengah digoyang. Tidak konsistennya performa MU di awal musim 2020 -2021 membuat desakan pemecatan Solskjaer mencuat.

Selengkapnya baca di sini.

 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Bintang Tottenham Sanjung Jose Mourinho

Tottenham Hotspur lima kali menang, dua imbang, dan sekali kalah dari delapan laga pembuka Liga Inggris musim ini. Hasil tersebut membawa skuat asuhan Jose Mourinho ini ke posisi kedua klasemen dengan 17 poin.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.