Sukses

Jadwal Bola 15 November 2020: Ada Super Big Match di UEFA Nations League

Jadwal bola akhir pekan ini diwarnai laga mantan juara Euro di UEFA Nations League. Keduanya akan memperebutkan puncak klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi antar klub di seluruh dunia sedang terhenti sementara pekan ini. Ada pertandingan internasional yang akan mengisi jadwal bola malam ini. Kali ini kompetisi berlangsung di ajang UEFA Nations League.

Laga di UEFA Nations League menjadi tontonan menarik bagi fans di saat jeda kompetisi domestik. Portugal lawan Prancis, Minggu dinihari WIB (15/11/2020) menjadi salah satu duel seru yang akan mengisi jadwal bola akhir pekan ini.

Kedua mantan juara Euro itu tergabung di grup 3 liga A UEFA Nations League. Dan, pada pertarungan nanti keduanya akan memperebutkan puncak klasemen.

Portugal dan Prancis sama-sama mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Kedua tim juga belum pernah kalah. Selain keduanya, Swedia dan Kroasia juga tergabung di grup 3 dan akan berhadapan akhir pekan nanti.

Di grup berbeda, Jerman ingin tampil lebih baik di UEFA Nations League. Itu setelah Die Mannschaft -julukan Jerman- baru sekali menang dari empat pertandingan. Akhir pekan nanti, Toni Kroos dkk. akan meladeni Ukraina.

Simak jadwal bola selengkapnya di halaman berikutnya:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Bola

Minggu 15 November 2020

02.45 WIB, Portugal vs Prancis

02.45 WIB, Swedia vs Kroasia

02.45 WIB, Jerman vs Ukraina

02.45 WIB, Swiss vs Spanyol

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.