Sukses

Striker Tottenham Son Heung-Min Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Oktober

Striker Tottenham Son Heung-Min telah tampil sensasional di Liga Inggris sejak awal musim dan sekarang usahanya telah diakui.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris edisi Oktober 2020. Hal ini tak lepas dari penampilan sensasional pemain asal Korea Selatan tersebut.

Son Heung-Min mencetak empat gol dan membuat dua assist pada bulan lalu. Torehan pemain berusia 28 tahun itu membantu Tottenham naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin, terpaut satu poin dari Leicester City

Empat gol Son tersebar dalam tiga pertandingan. Dua di antaranya ketika Tottenham mempermalukan Manchester United 6-1 di Old Trafford.

Sementara gol ketiga saat Tottenham bermain imbang 3-3 melawan West Ham United. Dan gol terakhir untuk memberikan timnya kemenangan atas Burnley.

 

 

Saksikan Video Son Heung-Min di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Terkesan dengan penampilannya, Tottenham dikabarkan berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Son. Saat ni, mantan pemain Bayer Leverkusen itu masih terikat kontrak hingga 2023.

Son semakin mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Tapi, dia tetap rendah hati seperti biasa.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.