Sukses

Liverpool Diganggu Pandemi Lagi, Giliran Mohamed Salah Positif Covid-19

Liverpool harus rela kehilangan Mohamed Salah karena positif Covid-19.

Liputan6.com, Cairo- Liverpool kembali diganggu masalah pandemi Covid-19. Kini giliran Mohamed Salah yang dinyatakan positif Covid-19 saat membela Timnas Mesir di uji coba internasional.

Federasi Sepak Bola Mesir melaporkan, Jumat (13/11/2020), Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19. Namun winger Liverpool ini tidak menunjukkan gejala apapun.

Sedangkan pemain Timnas Mesir lainnya dinyatakan negatif Covid-19. Ini jadi hantaman tersendiri buat Mesir.

Timnas Mesir sedang bersiap untuk menghadapi Togo di kualifikasi Piala Afrika. Setelah itu, mereka langsung menghadapi Togo kembali pada Selasa pekan depan.

Tak hanya Mesir, absennya Mohamed Salah juga membuat Liverpool ketar ketir. Liverpool akan menghadapi laga penting baik domestik maupun Eropa.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Penting

Liverpool akan menghadapi Leicester dulu di Liga Inggris pada 21 November mendatang. Setelah itu, Liverpool akan menjamu Atalanta di laga kandang di Anfield.

Mohamed Salah sudah mencetak 8 gol di semua kompetisi untuk Liverpool. SEbelum Salah, Liverpool pernah bermasalah dengan Sadio Mane dan Tiago Alcantara yang sempat terkena Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Mohamed Salah