Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Inside The Matrix III di Vidio, Malam Ini Pukul 19.30 WIB

ONE Championship: Inside The Matrix III, Jumat (13/11/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta ONE Championship kembali mengumumkan rangkaian ajang Mixed Martial Arts (MMA) selanjutnya. Pada Jumat (13/11/2020), organisasi bela diri campuran terbesar di dunia ini akan menayangkan ONE: Inside The Matrix III, yang sebelumnya direkam di Singapore Indoor Stadium.

Kartu utama pertandingan ini diisi dengan jajaran penantang peringkat atas, pendatang kelas dunia, dan bintang baru yang mungkin dapat merebut gelar Juara Dunia ONE. Lima laga menarik akan menghiasi ONE Championship: Inside The Matrix III. 

Tajuk utama bakal menampilkan pertarungan sengit antara dua pencetak KO terbaik dari divisi Bantamweight, Kevin “The Silencer” Belingon dengan John “Hands Of Stone” Lineker. Ajang ini menjadi momentum bagi Lineker unjuk kemampuan, mengingat peluang untuk memperoleh kesempatan bertarung ini begitu ketat. 

Kendati harus menghadapi lawan yang cukup sulit, atlet asal Brasil itu justru semakin bergairah ingin bertukar serangan dengan sang mantan Juara Dunia ONE Bantamweight. Kemenangan di laga ini akan semakin mendekatkan Lineker ke ranah perebutan gelar.

Saat ini Lineker menduduki peringkat kelima divisi bantamweight, namun aksi yang ditampilkannya Jumat malam nanti diharapkan dapat mengatrol namanya di kompetisi ONE Championship: Inside The Matrix III.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lain

Tak hanya duel antara Belingon dan Lineker yang dapat mencuri perhatian. Pertarungan antara dua atlet welterweight unggulan juga patut untuk ditonton. 

Juara Bela Diri Campuran Rusia, Murad Ramazanov yang bakal menantang Hiroyuki “Japanese Beast” Tetsuka, seorang atlet asal Jepang yang memiliki lima kemenangan beruntun Pancrase. 

Pemenang di laga ini bakal menghadapi Juara Dunia ONE Welterweight Kiamrian “Brazen” Abbasov. 

3 dari 3 halaman

Daftar Laga ONE: Inside The Matrix III

- John Lineker (Brasil) vs Kevin Belingon (Filipina)

- Song Min Jong (Korea Selatan) vs Geje Eustaquio (Filipina)

- Murad Ramazanov (Rusia) vs Hiroyuki Tetsuka (Jepang)

- Yuri Simoes (Brasil) vs Fan Rong (China)

- Hiroba Minowa (Jepang) vs Lito Adiwang (Filipina)

Seluruh laga ONE: Inside The Matrix III di atas dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio, Jumat (13/11/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.