Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib 11 Pemain MU yang Dipinjamkan ke Klub Eropa

Sejumlah pemain meninggalkan MU dengan status pinjaman musim panas ini. Mereka dipinjamkan ke klub lain karena persaingan ketat.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain Manchester United (MU) sengaja dipinjamkan ke seluruh klub Eropa. Alasannya klub berusaha memberikan prospek cerah untuk sang pemain.

Beberapa pemain MU di antaranya telah membuat awal musim yang mengesankan. Bahkan, klub yang meminjamnnya tertarik untuk memboyongnya secara permanen.

Mereka dipinjamkan ke klub lain agar mendapat waktu bermain yang tentunya akan sangat berharga. Mengingat persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama Ole Gunnar Solskjaer sangat ketat.

Berita tentang pemain MU yang dipinjamkan ke klub lain menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang hasrat MU merekrut Nuno Menes.

Selain itu berita tentang keinginan MU bawa pulang Ronaldo juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 11 Pemain MU Dipinjamkan ke Klub-klub Eropa, Bagaimana Nasib Mereka?

Manchester United (MU) memiliki sejumlah pemain yang dipinjamkan ke seluruh klub Eropa. Beberapa pemain di antaranya telah membuat awal musim yang mengesankan

Sejumlah pemain meninggalkan MU dengan status pinjaman musim panas ini. Alasannya klub berusaha memberikan prospek cerah untuk sang pemain.

Mereka dpinjamkan ke klub lain agar mendapat waktu bermain yang tentunya akan sangat berharga. Mengingat persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama Ole Gunnar Solskjaer sangat ketat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bendung Hasrat MU, Klub Rela Naikkan Gaji Pemain untuk Ketiga Kalinya

Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengincar bek Sporting Nuno Mendes. Bahkan, Setan Merah, julukan lain MU, sudah berada di barisan paling depan ketimbang tim lain yang juga mengincar Nuno.

Memang selain MU, banyak klub lain yang mengincar Nuno Mendes. Karenanya, Sporting berusaha melindungi pemainnya dari kejaran tim lain, terutama klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Terkait dengan itu media Portuagal, Record, menyoroti kontrak baru Nuno Mendes. Mereka mengatakan sekarang ada kesepakatan antara klub dan pemain untuk meningkatkan klausul pelepasannya dari 45 juta euro menjadi 70 juta euro.

 

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dibujuk MU, Ronaldo Pertimbangkan Merumput Lagi di Liga Inggris

Manchester United (MU) dilaporkan telah menghubungi Cristiano Ronaldo. Tim Liga Inggris berjuluk Setan Merah ingin mendatangkan kembali bintang Juventus itu pada jendela transfer musim panas mendatang ke Liga Inggris.

MU akan memanfaatkan situasi Ronaldo bersama klubnya. Kesepakatan pemain internasional Portugak berusia 35 tahun itu dengan Juventus akan berjalan hingga Juni 2022. Dan, jika diperpanjang MU berharap bisa membawanya lagi ke Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.