Sukses

Solskjaer Akan Digantikan Pochettino? Ini Kata Bos MU

Solskjaer santer diberitakan akan dipecat MU dan bakal digantikan oleh Pochettino.

Liputan6.com, Jakarta- Posisi manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tengah digoyang. Tak konsistennya performa MU di awal musim 2020 -2021 membuat desakan pemecatan Solskjaer mencuat.

MU tampil kurang memuaskan di Liga Inggris 2020-2021. Dari tujuh laga yang dilakoni, MU baru mendapat 10 poin sehingga terdampar di posisi 14 klasemen sementara.

Media-media Inggris ramai-ramai memberitakan manajemen MU mulai mempertimbangkan memecat Solskjaer dan menggantinya dengan pelatih yang lebih berpengalaman.

Salah satu nama yang paling santer dikaitkan sebagai pengganti Solskjaer adalah Mauricio Pochettino. Kebetulan eks pelatih Tottenham Hotspur itu sedang menganggur.

Bahkan beberapa media Inggris mengklaim manajemen MU sudah melakukan pendekatan awal dengan Pochettino untuk menjadi pengganti Solskjaer.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Woodward

Isu pergantian manajer dari Solskjaer ke Pochettino ini dibantah oleh bos MU Ed Woodward. Dia menegaskan pihaknya masih sangat percaya pada Solskjaer.

"Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole seiring tim terus berkembang," kata Woodward seperti dikutip dari Tribalfootball.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.