Sukses

Tak Hanya Sancho, MU Incar Satu Lagi Pemain Dortmund

MU dikabarkan ingin merekrut bek muda Dortmund di bursa transfer tahun depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali dikaitkan dengan pemain muda Borussia Dortmund. Jika sebelumnya winger Jadon Sancho, kini MU dikabarkan membidik bek tengah Dan-Axel Zagadou.

Pmain 21 tahun itu sudah menghabiskan tiga tahun bersama Dortmund sejak direkrut dari Paris Saint Germain. Zagadou telah tampil sebanyak 60 kali bersama Dortmund.

MU diklaim Calciomercato tertarik dengan bakat besar Zagadou. Setan Merah konon akan mencoba merekrutnya pada tahun 2021 nanti.

Saat ini MU memang membutuhkan bek baru karena lini belakang cukup lemah. Di bursa transfer musim panas 2020, MU gagal mendapatkan bek tengah baru.

Buruan utama MU tetap bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano. Namun karena harganya cukup mahal, Zagadou disiapkan sebagai alternatif yang jauh lebih murah.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Harga Zagadou jelas akan lebih murah dibanding Upamecano karena kontraknya akan habis 18 bulan lagi. MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga meminatinya.

Zagadou sendiri masih belum bermain di musim 2020-2021 akibat terkena cedera lutut pada Agustus lalu. Meski sedang cedera, peminat pemain Prancis ini tak berkurang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.