Sukses

Klasemen Liga Italia: AC Milan Masih Sulit Dilewati

AC Milan membuktikan masih sulit dilewati tim-tim rival di Liga Italia meski tidak memenangi pertandingan akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan belum bisa dilewati lawan-lawan mereka hingga pekan ketujuh Liga Italia. Milan tetap kokoh dipuncak meski diimbangi Hellas Verona 1-1 di pekan tujuh Liga Italia Serie A. 

Pada laga kontra Verona, AC Milan nyaris kalah. Mereka tertinggal 1-2 hingga menit 90. Untungnya ada Zlatan Ibrahimovic yang membuat gol penyeimbang di menit 90+3 lewat sundulan.

Hasil imbang ini sudah cukup membuat AC Milan tetap bertahan di puncak klasemen klasemen Liga Italia Serie A. AC Milan mengoleksi 17 poin. Ibrahimovic cs unggul dua angka dari Sassuolo yang ada di urutan dua.

Juara bertahan Juventus sendiri terpuruk di posisi lima klasemen Liga Italia Serie A setelah secara tragis ditahan imbang Lazio 1-1 berkat gol Felipe Caicedo di detik akhir pertandingan.

Inter Milan juga gagal menang di pekan tujuh Liga Italia Serie A. La Beneamata bermain imbang 1-1 denan Atalanta.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan Ketujuh

Lazio 1-1 Juventus

Atalanta 1-1 Inter Milan

Genoa 1-3 Roma

Torino 0-0 Crotone

Bologna 0-1 Napoli

Milan 2-2 Verona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.