Sukses

Jadwal UEFA Nations League : Portugal dan Prancis Pertaruhkan Segalanya Demi Gengsi

Portugal dan Prancis akan memperebutkan puncak klasemen. grup 3 liga A UEFA Nations League. Di grup berbeda, Jerman akan meladeni Ukraina.

Liputan6.com, Jakarta UEFA Nations League kembali akan menghadirkan sejumlah pertandingan negara-negara Eropa akhir pekan ini. Salah satu laga paling ditunggu adalah pertemuan Portugal lawan Prancis, Minggu dinihari WIB (15/11/2020).

Kedua mantan juara Euro itu tergabung di grup 3 liga A UEFA Nations League. Dan, pada pertarungan nanti keduanya akan memperebutkan puncak klasemen.

Portugal dan Prancis sama-sama mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. Kedua tim juga belum pernah kalah. Selain keduanya, Swedia dan Kroasia juga tergabung di grup 3 dan akan berhadapan akhir pekan nanti.

Di grup berbeda, Jerman ingin tampil lebih baik di UEFA Nations League. Itu setelah Die Mannschaft -julukan Jerman- baru sekali menang dari empat pertandingan.

Akhir pekan nanti, Toni Kroos dkk. akan meladeni Ukraina. Pasukan Andriy Shevchenko untuk sementara berada di peringkat ketiga grup 4 dengan enam poin.

Berikut jadwal UEFA Nations League akhir pekan nanti.

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Minggu 15 November 2020

02.45 WIB, Portugal vs Prancis

02.45 WIB, Swedia vs Kroasia

02.45 WIB, Jerman vs Ukraina

02.45 WIB, Swiss vs Spanyol

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.