Sukses

Sporting Lisbon Beri Kabar Buruk untuk MU dan Juventus

MU dan Juventus bakal semakin sulit mendapatkan pemain muda Portugal ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dan Juventus mendapat kabar buruk pada pertengahan November 2020 ini. Kedua klub bakal semakin sulit mendapatkan pemain incarannya, wonderkid Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Pemuda 18 tahun itu masuk radar Juventus dan MU setelah tampil mengesankan bersama Lisbon. Nuno Mendes berposisi sebagai bek kiri.

Menurut media Portugal, Record, Juventus dan MU kini menghadapi jalan terjal untuk memiliki Nuno Mendes. Pasalnya, Sporting berhasil menaikkan klausul pelepasannya.

Awalnya Nuno Mendes meneken kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Sporting dengan klausul pelepasan 45 juta euro. Namun kini Sporting berhasil mencapai kesepakatan dengan Nuno Mendes untuk menaikkan klausul pelepasannya menjadi 70 juta euro.

Bandrol 70 juta euro tentu akan sangat memusingkan MU dan Juventus untuk membajaknya dalam waktu dekat. Keuangan klub-klub besar Eropa terguncang akibat pandemi Covid-19.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibidik Sejak Awal 2020

Nuno Mendes digadang-gadang sebagai calon bintang besar timnas Portugal. Meski baru 18 tahun, Nuno Mendes sudah 13 kali bermain di tim senior Sporting Lisbon.

MU sudah mengendus bakat Nuno Mendes sejak awal 2020. Mereka sempat mencoba memasukkan Nuno Mendes dalam paket pembelian gelandang Bruno Fernandes dari Sporting.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Nuno Mendes adalah pemain sepak bola profesional Portugal untuk Paris Saint-Germain, dengan status pinjaman dari Sporting Lisbon.
    Nuno Mendes adalah pemain sepak bola profesional Portugal untuk Paris Saint-Germain, dengan status pinjaman dari Sporting Lisbon.

    Nuno Mendes

  • Sporting Lisbon

  • Berita Bola