Sukses

Jelang Musim Baru, IBL Bikin Terobosan Baru Webseries

IBL memanjakan fans dengan menghadirkan webseries yang bercerita tentang kehidupan para pemain.

Liputan6.com, Jakarta- IBL membuat terobosan baru jelang bergulirnya musim baru 2021. Bekerjasama dengan Go-Jek, IBL akan meluncurkan webseries yang menggambarkan semangat pemain basket profesional Indonesia untuk tetap berjuang dimasa pandemi virus corona Covid-19 dan melewati segala rintangan.

Webseries ini akan menghadirkan keseruan lain para pemain dari sisi luar lapangan. Webseries IBL bakal tayang di akun YouTube IBL dengan episode baru hadir setiap akhir pekan. Total ada lima episode.

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," kata CEO IBL, Junas Miradiarsyah saat jumpa pers virtual, Rabu 11 November.

"Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," jelas Junas.

"Dimasa sulit seperti ini, kita semua harus #salingjaga dan #NeverStop karena kita yakin #PastiAdaJalan. Terima kasih kepada Gojek Indonesia yang telah dan akan terus mendukung anak bangsa untuk berkarya dan berprestasi," tuturnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Pemain IBL

Para bintang IBL yang terlibat di webseries antara lain Kelly Purwanto, Abraham Wenas, Cassiopeia Manuputty dan Daniel Wenas. Webseries ini dikemas dengan mengikuti standar protokol kesehatan karena dibuat di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah #neverstop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan. Semua #PastiAdaJalan," kata Kelly.

"Ini jadi pengalaman baru bagi kami, bagaimana seharian di lolasi syuting. Seru banget karena memerankan diri kita sendiri jadi tidak terlalu sulit. Yang sulit soal ekspresi," kata Cassiopeia Manuputty.

3 dari 3 halaman

Denny Sumargo

Denny Sumargo, bintang bola basket yang kini telah sukses menjadi aktor tenar memberi penilaian positif tentang webseries.

"Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton," kata Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.