Sukses

Dibujuk MU, Ronaldo Pertimbangkan Merumput Lagi di Liga Inggris

MU sedang dalam pembicaraan dengan Ronaldo tentang kepulangan ke klub Liga Inggris itu. Masa depannya di Juventus memang masih belum jelas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan telah menghubungi Cristiano Ronaldo. Tim Liga Inggris berjuluk Setan Merah ingin mendatangkan kembali bintang Juventus itu pada jendela transfer musim panas mendatang ke Liga Inggris.

MU akan memanfaatkan situasi Ronaldo bersama klubnya. Kesepakatan pemain internasional Portugak berusia 35 tahun itu dengan Juventus akan berjalan hingga Juni 2022. Dan, jika diperpanjang MU berharap bisa membawanya lagi ke Liga Inggris.

Klub juara Italia itu diduga ingin melepas penyerang itu musim panas mendatang untuk mengurangi tagihan gaji. Dan selain MU, Paris Saint-Germain (PSG) juga telah sangat dikaitkan dengan penyerang itu,

Namun, menurut jurnalis FOX Sports Christian Martin, MU sedang dalam pembicaraan dengan Ronaldo tentang kepulangan, dan Juve akan bersiap untuk bernegosiasi dengan juara Inggris 20 kali itu.

Bahkan, sumber di MU dan Porto mengkonfirmasi bahwa klub raksasa Liga Inggris itu menggoda Ronaldo agar mau kembali ke klub untuk musim depan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertimbangkan Tawaran

Bintang Portugal itu dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Juventus akan menegosiasikan kesepakatan jika Ronaldo memintanya, kata Martin di Twitter.

Ronaldo pernah bermain untuk MU antara 2003 dan 2009, dan mencetak 118 gol dalam 292 penampilan. Dia memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Liga Champions dalam prosesnya.

3 dari 5 halaman

Belum Jelas

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah mencetak 71 gol dalam 94 penampilan untuk Juve sejak tiba dari Real Madrid, termasuk enam gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Masa depan Ronaldo di Juventus memang masih belum jelas. Ronaldo konon sempat ingin pergi dari Turin pada musim panas 2020. Akan tetapi pria Portugal itu mengurungkan niatnya akibat situasi sulit pandemi Covid- 19.

4 dari 5 halaman

Siap Lepas Ronaldo

Juventus sebelumnya dikabarkan temgah menyiapkan proyek gila di tahun 2021 nanti. I Bianconeri siap melepas Ronaldo ke Paris Saint Germain (PSG) guna ditukar dengan penyerang Kylian Mbappe.

Ronaldo diklaim baru akan pergi dari Juventus tahun depan meski kontraknya baru habis 2022. PSG menjadi klub yang ingin dituju oleh Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Sangat Diminati

Kebetulan bos PSG Nasser Al Khelaifi memang sangat menginginkan Ronaldo membela timnya. Media Italia Tuttosport melaporkan Juventus takkan menghalangi kepindahan Ronaldo ke PSG. Namun mereka ingin menukar pria 35 tahun itu dengan Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola