Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Tim Raksasa Masih Berkuasa

Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool masih belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga fase grup Liga Champions 2020/2021. Ketiganya pun diunggulkan lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup.

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool masih belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga fase grup Liga Champions 2020/2021. Ketiganya pun diunggulkan lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup.

Bayern yang berstatus juara bertahan tergabung di grup A bersama Atletico Madrid, Lokomotiv Moskow, dan FC Salzburg. FC Hollywood -julukan Bayern- tanpa kesulitan mengantongi sebilan poin dari tiga pertandingan awal Liga Champions.

Hebatnya, tim asuhan Hansi Flick itu juga rajin membobol gawang lawan dengan torehan 12 gol dan hanya kebobolan tiga kali. Kemenangan terbesar tercipta di match day ketiga saat menggulung Salzburg 6-2.

Di Grup C, Manchester City sukses melesakkan tiga gol ke gawang FC Porto, Olympiacos, dan Olympique Marseille untuk menguasai posisi teratas. 

Sementara Liverpool bahkan belum kebobolan di Grup D meski harus bersaing melawan Ajax Amsterdam, Atalanta, dan FC Midtjylland.

Berikut klasemen Liga Champions grup A hingga D:

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.