Sukses

Jadwal UEFA Nations League: Duel Seru Dua Mantan Juara Eropa

Sejumlah negara-negara Eropa akan kembali bertanding akhir pekan ini dalam UEFA Nations League. Pecinta sepak bola pun akan disuguhkan beberapa laga menarik.

Liputan6.com, Lisbon - Sejumlah negara-negara Eropa akan kembali bertanding akhir pekan ini dalam UEFA Nations League. Pecinta sepak bola pun akan disuguhkan beberapa laga menarik.

Di antar yang paling ditunggu barangkali Portugal vs Prancis, Minggu (15/11/2020) dinihari WIB. Kedua mantan juara Euro itu tergabung di grup 3 liga A UEFA Nations LEague.

Laga akhir pekan nanti akan menjadi pertarungan untuk merebut puncak klasemen. Pasalnya, Portugal dan Prancis sama-sama mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Kedua tim juga belum pernah kalah. Selain keduanya, Swedia dan Kroasia juga tergabung di grup 3 dan akan berhadapan akhir pekan nanti.

Di grup berbeda, Jerman ingin tampil lebih baik di UEFA Nations League. Itu setelah Die Mannschaft -julukan Jerman- baru sekali menang dari empat pertandingan.

Akhir pekan nanti, Toni Kroos dkk. akan meladeni Ukraina. Pasukan Andriy Shevchenko untuk sementara berada di peringkat ketiga grup 4 dengan enam poin.

Berikut jadwal UEFA Nations League akhir pekan nanti.

 

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Minggu 15 November 2020

02.45 WIB, Portugal vs Prancis

02.45 WIB, Swedia vs Kroasia

02.45 WIB, Jerman vs Ukraina

02.45 WIB, Swiss vs Spanyol

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.