Sukses

Pemain Timnas U-19 Indonesia Kerja Keras Selama Latihan Virtual

Pemain Timnas Indonesia U-19 keeja keras saat jalani latihan virtual di rumah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 33 pemain Timnas U-19 Indonesia  saat ini sedang menjalani latihan virtual di rumah masing-masing. Program ini berlangsung sejak 5 November hingga 15 November 2020. 

Program latihan virtual ini dilaksanakan untuk melanjutkan program latihan setelah Timnas U-19 Indonesia selesai melaksanakan TC di Kroasia sejak Agustus lalu. 

Dalam pelaksanaan latihan ini, para pemain diberikan materi dari tim pelatih setiap harinya dari pukul 09.00 WIB sampai 10.00 WIB. 

Materi yang diberikan Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong pada latihan virtual ini bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran seluruh pemain setelah menjalani libur selama satu minggu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bekerja Keras

Di samping itu, salah satu pemain berdarah Inggris Jack Brown mengatakan kalau dirinya selalu bersemangat dan sedang dalam kondisi baik saat menerima seluruh materi latihan virtual tersebut. 

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” kata penyerang timnas U-19, Jack Brown di laman resmi PSSI. 

Jack Brown juga menambahkan kalau sebelum dan selesai latihan virtual, seluruh pemain diberikan materi latihan tambahan  untuk meningkatkan intensitas latihan serta tetap harus bekerja keras dan disiplin. 

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Kompetisi

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.   

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.