Sukses

Pemain MU Resmi Cerai dengan Super Agen Mino Raiola

Pemain MU memilih untuk tidak lagi menjadi klien dari super agen Mino Raiola.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan datang dari pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard. Pemuda Inggris itu dilaporkan sudah resmi cerai dengan agen flamboyan Mino Raiola.

ESPN melaporkan Lingard sudah tidak lagi diwakili oleh Raiola. Keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Setelah bercerai dengan Raiola, selanjutnya pemain binaan MU ini memilih untuk diwakili oleh anggota keluarga dan rekan dekat lainnya.

Berpisahnya Lingard dengan Raiola cukup mengejutkan. Pemain 27 tahun itu baru bergabung dengan agensi milik Raiola musim lalu. Raiola merupakan salah satu agen pemain sepak bola tersukses di dunia.

Masa depan Lingard bersama MU sendiri masih belum jelas. Kontrak Lingard di Old Trafford akan habis pada akhir musim nanti.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan

ESPN melaporkan MU masih ingin mempertahankan Lingard dan siap mengajukan penawaran kontrak baru meski sang pemain minim kontribusi.

Lingard musim ini jarang dimainkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer setelah musim lalu tampil tak memuaskan. Lingard sempat diisukan akan dilepas pada bursa transfer musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.