Sukses

Gelandang Tottenham Posting Pesan Menantang untuk Jose Mourinho

Gelandang Tottenham, Delle Alli, kembali dikeluarkan dari skuat yang mengalahkan West Brom 1-0 pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli menggunakan media sosial untuk membagikan pesan empat kata terkait spekulasi yang terus mengaitkannya dengan kepindahan dari klub Liga Inggris itu.

Pemain Tottenham berusia 24 tahun ini, mengalami musim yang sejauh ini telah membuatnya frustrasi. Dele Alli hanya membuat tiga starter di semua kompetisi.

Dele Alli secara teratur dikeluarkan dari skuat oleh sang manajer Jose Mourinho, dan tidak terlibat dalam tiga pertandingan terakhir Spurs secara beruntun.

Penampilan terakhir Dele Alli terjadi saat melawan Antwerp di Liga Europa pada 29 Oktober lalu. Ketika itu dia diganti di babak pertama, dan tampaknya waktunya di Spurs mungkin akan segera berakhir.

Namun, pendukung salah satu klub raksasa Liga Inggris ini dibuat kaget oleh aktivitas pemain Tottenham di akun Instagram-nya pada Selasa malam. Alli memposting foto dirinya sedang berolahraga sendiri di rumahnya, dan menyertakan keterangan: "Lakukan perbaikan, bukan alasan."

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disalahkan

Meskipun maknanya dapat ditafsirkan dengan berbagai cara, ini mungkin merupakan petunjuk bahwa Alli mengakui bahwa dia yang harus disalahkan karena ditinggalkan dari tim daripada Mourinho.

Dele Alli sekarang melakukan upaya ekstra untuk kembali ke yang terbaik. Dia ingin segera mendapat kepercayaan dari Mourinho dan masuk kembali tim utama.

3 dari 5 halaman

Disukai

Postingan tersebut disukai oleh rekan setimnya seperti Sergio Reguilon, dan jelas bahwa orang-orang yang dekat dengan Alli berada tepat di belakangnya saat ia mencoba untuk menemukan kembali performanya.

Sementara Alli akan bergabung dengan skuad Inggris menjelang jeda internasional yang akan datang. Penampilan buruknya baru-baru ini berarti dia sekali lagi ditinggalkan oleh manajer Gareth Southgate.

4 dari 5 halaman

Dipinjamkan

Dele Alli jelas masih harus bekerja keras. Keinginan untuk mengubah kariernya yang mulai goyah tentu kabar bagus untuk Mourinho.

Alli dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke PSG selama musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terwujud. Dan akan menarik untuk melihat apakah ada tim lain yang datang untuknya di jendela transfer Januari.

5 dari 5 halaman

Ditolak

Sebelumnya sempat dilaporkan Tottenham Hotspur menawarkan Dele Alli sebagai bagian kesepakatan untuk membawa Gareth Bale dari Real Madrid. Namun, tawaran ini ditolak.

Agen Bale sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Wales itu tertarik untuk kembali ke klub London Utara. Dan, saat ini Real Madrid dan Tottenham sedang dalam pembicaraan tentang cara untuk mewujudkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.