Sukses

Paul Pogba Sering Curhat ke Deschamps Soal MU

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku kerap menjadi tempat gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bercerita

Liputan6.com, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku kerap menjadi tempat gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bercerita. Deschamps pun tahu suasana hati gelandang berusia 27 tahun itu.

"Dia akan menceritakan kepada saya perasaannya karena saya sangat mengenalnya, itu akan membawanya ke arah positif," kata Deschamps seperti dilansir Manchester Evening News.

Rumor miring soal Pogba di MU kembali berhembus setelah ia dalam beberapa laga tak masuk susunan pemain utama. Pogba dianggap belum kembali ke performa terbaik setelah sembuh dari covid-19.

Saat ini, sang pemain sedang berada di timnas Prancis untuk jeda internasional. Rencananya, Pogba dkk. akan bermain di UEFA Nations League dan laga persahabatan.

Deschamps menambahkan, dirinya merasa Pogba sedang tidak senang di MU. Hal itu pun berdampak kepada permainannya di lapangan.

"Dia tidak dalam periode terbaiknya. Dia beberapa kali cedera dan covid-19 sangat memukulnya. Dia butuh kembali ke ritmenya," kata Deschamps.

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Timnas

Lebih lanjut, Deschamps menambahkan, situasi berbeda dialami Pogba di timnas Prancis. Menurutnya, sang pemain senang sekali bisa berada di sana.

"Ketika seorang pemain tidak nyaman di klubnya, dia senang bermain di timnas Prancis," kata Deschamps.

Prancis akan lebih dahulu berhadapan dengan Finlandia di laga ujicoba, Kamis (12/11/2020) dinihari WIB. Setelahnya, mereka akan meladeni Portugal di UEFA Nations League akhir pekan nanti.

3 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Minggu 15 November 2020

02.45 WIB, Portugal vs Prancis

02.45 WIB, Swedia vs Kroasia

02.45 WIB, Jerman vs Ukraina

02.45 WIB, Swiss vs Spanyol

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Timnas Prancis