Sukses

Jelang UEFA Nations League, Gelandang AC Milan Dipulangkan Timnas Belgia

Nasib sial menimpa gelandang muda AC Milan, Alexis Saelemaekers. Itu setelah ia gagal membela timnas Belgia di jeda internasional pekan ini.

Liputan6.com, Milan - Nasib sial menimpa gelandang muda AC Milan, Alexis Saelemaekers. Itu setelah ia gagal membela timnas Belgia di jeda internasional pekan ini.

Seperti dilansir Football Italia, pemain berusia 21 tahun itu sejatinya masuk daftar skuat Belgia. Tim asuhan Roberto Martinez itu dijadwalkan menghadap Swiss, Inggris, dan Denmark.

Namun pihak Belgia batal memanggil Saelemaekers. "Karena faktor cedera, Saelemaekers, Leandro Trossard, dan Henrik van Crombrugge dikembalikan ke klub masing-masing," tulis pernyataan resmi timnas Belgia.

Saelemaekers bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada Januari 2020. Berkat penamplan cemerlangnya, AC Milan lalu mengonraknya secara permanen.

Dua musim bersama AC Milan, Saelemaekers telah bermain 26 kali dan mencetak tiga gol. Ia pun digadang-gadang sebagai pemain masa depan Rossoneri -julukan AC Milan.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggil Pemain Lain

Sebagai ganti Saelemaekers, Belgia memanggil pemain lain. Mereka memasukkan nama pemain Blackburn Rovers, Thomas Kaminski.

"Thomas Kaminski bergabung dengan tim," tulis pernyataan timnas Belgia.

Belgia tergabung di grup 2 pada UEFA Nations League 2020. Belgia satu grup dengan Denmark, Inggris, dan Islandia.

3 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Minggu 15 November 2020

02.45 WIB, Portugal vs Prancis

02.45 WIB, Swedia vs Kroasia

02.45 WIB, Jerman vs Ukraina

02.45 WIB, Swiss vs Spanyol

Senin 16 November 2020

00.00 WIB, Belanda vs Bosnia Herzegovina

02.45 WIB, Italia vs Polandia

02.45 WIB, Belgia vs Inggris

02.45 WIB, Denmark vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.