Sukses

Bersinar di Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon Bongkar Mitos Pertemanannya dengan Putra Zidane

Sergio Reguilon tengah menikmati 'bulan madunya' bersama Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Sergio Reguilon meninggalkan Real Madrid sepertinya tidak sia-sia. Saat ini, pemain asal Spanyol tersebut tengah menikmati bulan madu bersama tim barunya, Tottenham Hotspur. 

Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur, Reguilon mulai mendapatkan kembali menit bermain yang sulit didapatkannya saat masih memperkuat Real Madrid. Sejak didatangkan dari Los Blancos, Reguilon setidaknya sudah empat kali tampil memperkuat tim asal London Barat tersebut. 

Penampilan Reguilon bersama Tottenham Hotspur membuat namanya kembali dilirik oleh pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique. Namanya masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan mantan pelatih Barcelona itu saat mempersiapkan La Furia Roja menghadapi sederet laga internasional dua pekan ini. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bongkar Mitos

Saat kembali ke Spanyol, Reguilon menyempatkan diri melayani wawancara salah satu stasiu radio di sana, Onda Cero. Dan pada kesempatan tersebut, Reguilon membongkar mitos soal hubungannya yang tidak harmonis dengan Luca Zidane yang tak lain adalah putra pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

Sebelumnya, desas-desus yang beredar di kalangan media Spanyol menyebutkan, bila Zidane tidak menyukai Reguilon karena hubungannya yang tidak akur dengan Luca semasa di tim Castilla. 

Seperti diketahui sejak memperkuat Real Madrid pada tahun 2018-2020, Reguilon hanya 14 kali tampil. Setelah itu, dia lalu dipinjamkan ke Sevilla selama setahun sebelum akhirnya bergabung ke Spurs.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Keputusannya

"Tidak lagi berada di Real Madrid sama sekali bukan berada di tangan saya, saya benar-benar menyadari hal itu," kata Reguilon seperti dilansir dari Managingmadrid belum lama ini.

"Anda tidak boleh frustrasi dengan keputusan yang bukan di tangan Anda. Saya tidak bicara dengan Zidane. Saya tahu Real Madrid telah memberi segalanya kepadaku dan saya punya ketertarikan yang spesial terhadap klub tersebut," ujar pemain bek kiri berusia 23 tahun itu menambahkan. 

 

4 dari 4 halaman

Bantah Tidak Harmonis

Pada kesempatan yang sama, Reguilon juga membantah kepergiannya berhubungan dengan Luca Zidane. Menurutnya, hubungan mereka selama ini baik-baik saja. 

"Hubungaku dengan Luca Zidane sangat baik, saya tidak pernah punya masalah dengannya. Sebenarnya, justru sebaliknya, kami rukun dan terus menjaga kontak bahkan hingga hari ini. Benar-benar salah kalau ada yang menyatakan hubunganku dengan dia buruk," beber Reguilon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.