Sukses

MU Was-Was dengan Kebiasaan Greenwood Pesta Liar

MU mulai khawatir dengan Greenwood yang sering pesta-pesta. MU takut kariernya akan meredup.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Manchester United (MU) tengah was-was dengan pemain muda berbakat Mason Greenwood. Mereka khawatir dengan kebiasaan buruk sang pemain di luar lapangan.

Greenwood diketahui sering berpesta. Beberapa waktu lalu Greenwood tertangkap basah pesta seks dengan dua wanita bersama pemain Manchester City Phil Foden saat membela timnas Inggris.

Kebiasaan buruk Greenwood di luar lapangan dikhawatirkan akan mempengaruhi perkembangannya sebagai pesepak bola. MU diklaim media-media Inggris meminta Greenwood lebih fokus pada kariernya.

Para petinggi MU was-was karier Greenwood sebagai pesepakbola akan hancur karena gaya hidupnya. Bulan lalu MU sudah memperingatkan Greenwood soal hal ini.

Akibat sering party, pemain binaan akademi MU itu dikabarkan kurang waktu untuk istirahat di malam hari, sesuatu yang dibutuhkan bagi pemain agar bisa tampil di level tertinggi keesokan harinya.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Diparkir

Gaya hidup Greenwood yang tidak sehat ini membuatnya beberapa kali diparkir MU. Greenwood cukup sering tak dibawa meski dalam kondisi tidak cedera.

Yang teranyar, Greenwood tidak dimainkan saat MU menang 3-1 atas Everton di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. MU hanya memberikan alasan Greenwood sedang sakit.

3 dari 3 halaman

Berharap banyak

MU menaruh harapan besar kepada pemain 19 tahun itu. Greenwood diharapkan bisa menjadi penyerang andalan MU di masa yang akan datang.

Greenwood sempat tampil cemerlang musim lalu bersama MU, terutama setelah kompetisi dilanjutkan kembali usai libur panjan Covid-19.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Berita Bola