Sukses

Gara-Gara AC Milan, MU Bakal Gigit Jari

MU terancam gagal mewujudkan rencananya soal pemain AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Bek kanan Diogo Dalot membuat pusing Manchester United (MU). Pemuda Portugal itu tak tertarik dengan rencana jangka panjang yang disiapkan Setan Merah untuknya.

Dalot pada musim 2020-2021 dipinjamkan MU ke AC Milan selama semusim. MU masih menaruh harapan besar kepada Dalot. Mereka yakin Dalot akan jadi pemain hebat di masa depan.

Oleh karena itu, MU cuma meminjamkan Dalot saja tanpa adanya opsi kepemilikan permanen untuk AC Milan. MU ingin pemuda 21 tahun itu kembali tahun depan.

Namun, rupanya Dalot tak sejalan dengan rencana MU. Dalot dikabarkan media Italia Tuttosport ingin menetap permanen bersama AC Milan.

Dalot sudah kerasan bermain di AC Milan. I Rossoneri juga dilaporkan sangat tertarik mempermanenkan Dalot dari MU sebelum musim 2020-2021 berakhir.

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjanjikan

Sejak bergabung dengan AC Milan, Dalot tampil menjanjikan. Dia sudah membuat satu gol di arena Liga Europa. AC Milan pun puas dengan kinerja Dalot.

AC Milan meyakini Dalot bisa menjadi bek kanan masa depannya, sehingga berencana untuk membelinya secara permanen. I Rossoneri harus berjuang keras karena MU diyakini tidak berniat sama sekali melepas Dalot secara permanen.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Diogo Dalot

  • Berita Bola