Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Terancam Kehilangan Sergio Romero

Berita MU terancam kehilangan Sergio Romero pada jendela transfer Januari 2021 menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sergio Romero sudah kesal sekali dengan perlakuan Manchester United (MU) sejak musim panas lalu. Kiper asal Argentina ini ingin meninggalkan Old Trafford dengan gratis pada Januari 2021.

Romero sudah tidak masuk perencanaan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 33 tahun tersebut tak lagi menjadi kiper kedua Setan Merah sejak kembalinya Dean Henderson.

Romero sudah ingin hengkang sejak bursa transfer musim panas lalu. Leeds United, Everton, dan klub Amerika Serikat Inter Miami tertarik merekrutnya dari MU.

Sayangnya, kepindahan Romero gagal terwujud karena MU menginginkan biaya transfer meski sudah tak membutuhkannya lagi. Berita tentang Sergio Romero sangat menarik perhatian para pembaca bola Liputan6.com.

Selain Romero, berita gelandang MU Bruno Fernandes dan Rivan Nurmulki di V.League Division 1 juga mendapat banyak perhatian. Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Terancam Ditinggal Pemainnya Gratis Januari 2021

Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero sudah kesal sekali dengan perlakuan yang didapatnya sejak musim panas lalu. Romero ingin pergi dengan gratis pada Januari 2021.

Pemain asal Argentina itu tak masuk perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Romero kini tak lagi menjadi kiper kedua MU sejak kembalinya Dean Henderson.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Liga Inggris: Selalu Bermain di Luar Posisi, Manajer MU Soroti Penampilan Bruno Fernandes

Manchester United (MU) membawa pulang tiga angka kala menjamu Everton pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Setan Merah berhasil menggilas tuan rumah 3-1 di Goodison Park.

Gelandang MU, Bruno Fernandes menjadi pemain kunci atas kebangkitan Setan Merah di Liga Inggris. Bruno mengemas dua gol dan satu assists serta membuatnya dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Rivan Nurmulki Masuk 10 Besar Pencetak Poin Terbaik di Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki belum mampu membawa Nagano Tridents meraih kemenangan di V.League Division 1. Saat menghadapi Wolfdogs Nagoya, akhir pekan kemarin, Nagano kalah dalam dua pertemuan.

Meski demikian, Nagano patut bangga torehan pribadi yang dibuat Rivan Nurmulki. Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam daftar 10 besar pemain yang mencetak poin terbanyak.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.