Sukses

Pemain Muda MU Cemburu dengan Mason Greenwood

Mason Greenwood sangat bagus selama masa akademi MU sehingga rekan setimnya benar-benar iri dengan bakatnya.

Liputan6.com, Manchester - Brandon Williams mengaku cemburu pada Mason Greenwood dan James Garner selama masa-masa awal waktunya di akademi Manchester United (MU).

Williams sekarang dipandang sebagai salah pemain MU yang paling menjanjikan setelah menembus tim utama musim lalu. Namun, ia mengalami beberapa kesulitan untuk bisa naik tingkat.

Awalnya adalah seorang striker, Williams akhirnya beralih ke bek kiri. Ia merasa sulit untuk bersaing dengan pemain-pemain seperti Mason Greenwood dan Garner yang dipinjamkan ke Watford.

"Saya tidak terlalu senang ketika saya pergi ke The Cliff karena saya terbiasa bersekolah dan menjadi pemain terbaik. Tapi ketika saya pergi ke sana, saya sebenarnya bukan salah satu pemain terbaik! Saya berada di bawah sana di kelompok terbawah," ucap Williams kepada situs resmi MU.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Terampil

"Mason selalu ada [sebagai salah satu pemain terbaik]. James Garner, dia ada di sana juga. Ada beberapa pemain yang tidak ada di sini juga sekarang," kata Williams.

"Saya cemburu pada saat itu karena mereka terampil dan segalanya. Saya pikir itulah mengapa saya melangkah lebih jauh ke belakang, karena saya adalah seorang striker tetapi sekarang saya adalah seorang bek," imbuh pemain berusia 20 tahun tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersaing

Musim lalu adalah musim yang sangat sukses bagi Williams. Ia membuat 36 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Willams juga melakukan debutnya di Timnas Inggris U-21.

Namun, kedatangan Alex Telles membuat Williams harus lebih sabar mendapatkan menit bermain di tim utama. Apalagi, performa Luke Shaw terus membaik.

Williams baru dua kali bermain di tim senior musim ini, keduanya Piala Carabao. Namun, dia masih sangat dihormati MU dan berharap untuk terlibat secara lebih menonjol selama musim berlangsung.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brandon Williams

  • Berita Bola